Langsung ke konten utama

6 persamaan film Naruto dan Harry Potter




11.    Judul film sama dengan nama pemeran utamanya
Naruto

Film Naruto adalah cerita fiksi series atau manga yang berasal dari japan, film ini menceritakan seorang anak yatim piatu yang bernama Uzumaki Naruto, selain itu Naruto juga seorang jinchuriki (orang yang dalam tubuhnya terdapat monster ekor ) berekor 9 yang bernama kyubi.
Harry Potter

            Film Harry Potter adalah sebuah cerita yang dikarang oleh J.K Rolling. Film ini menceritakan seorang anak yatim piatu yang di asuh oleh pamannya yang bernama harry potter, ibunya tewas dibunuh oleh musuh bernama voldemort dan sekarang menjadi musuhnya.

22.     Sama-sama punya sahabat cewek yg pintar
Naruto : Sakura Haruno


Sakura Haruno adalah salah satu tokoh fiksi dari seri  Dia adalah seorang wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto dan Sasuke dan dibawah bimbingan Hatake Kakashi. Dia juga adalah seorang ninja medis dibawah bimbingan Tsunade. Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tim tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. Ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang handal.

Harry Potter : Hermionie


Hermione adalah seorang murid yang terpilih di asrama Gryffindor di sekolah sihir hogwarts dan merupakan sahabat terbaik harry potter dan ron weasley . Ia lahir pada tanggal 19 September 1979 yang membuat Hermione menjadi siswa tertua di antara teman sekelasnya. Hermione menunjukkan kemampuan akademis yang lebih bila dibandingkan dengan sahabat dan teman sekelasnya walaupun ia kurang memiliki kematangan emosional. Ia selalu bereaksi negatif pada Ron yang selalu menggodanya, tidak tahan bila dipermalukan atau ketika teman-temannya berbuat hal yang konyol, dan biasanya melemparkan tubuhnya ke tempat tidur bila merasa kecewa.

3.    mempunyai teman cewek yg mencintai dia

Naruto : hinata menyukai naruto


Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. Hinata juga merupakan satu-satunya perempuan seangkatan Naruto yang tidak menyukai Sasuke. Dia memang tidak meyukai Sasuke, tapi dia menyukai uzumaki naruto. 

Harry Potter : ginny menyukai Harry potter


Ginevra Molly Weasley atau Ginny Weasley (lahir pada tanggal 11 agustus 1981) Dia adalah anak paling bungsu dari tujuh bersaudara di keluarga Arthur weasley dan molly weasley, dan juga satu-satunya anak perempuan  mereka yang jatuh cinta terhadap harry potter.

4.    melawan organisasi/kelompok terlarang.
 
Naruto : melawan organisasi akatsuki


Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial naruto beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.Ketua aktsuki yan resmi ialah Yahiko (Pein) mantan murid jiraiya, sementara ketua akatsuki yang dibalik layar ialah tobi (Obito).

Harry Potter : melawan organisasi pelahap maut tau death eater


Pelahap Maut atau Death Eater dalam bahasa Inggris, ada sebutan bagi pengikut lord voldemort, , seorang penyihir ilmu hitam yang paling ditakuti di zaman kejayaannya. Kelompok ini merupakan kelompok antagonis utama dalam novel seri harry potter. mereka mengadakan pengacauan di Piala Dunia Quidditch.

5.    Mempunyai musuh yang memakai hewan ular

Naruto : orochimaru.


Orochimaru adalah anggota dari tiga sannin yang terdiri dari ia, Jiraiya, dan Tsunade. Sifatnya kejam dan sangat haus akan kekuatan dan pengetahuan, menyebabkannya menjadi salah satu tokoh jahat di Naruto. Orochimaru merupakan mantan anggota Akatsuki, dan juga menjadi pemimpin desa Otogakure. Orochimaru memiliki anak buah bernama Kabuto, yang mewariskan kekuatannya. Ia juga merupakan orang yang membuat Sasuke menjadi kuat, namun dikhianati oleh Sasuke itu sendiri. Orochimaru terlihat memiliki kulit putih dan rambut hitam panjang. Ia memakai baju desa Otogakure. Dengan semacam jurus terlarang, ia mampu mengambil dan menggunakan tubuh orang lain, namun setelah berbagai eksperimen, wujud aslinya merupakan ular bersisik putih. Nama ular manda

Harry potter : voldemort


lord voldemort adalah seorang penyihir hitam yang jahat, kejam, dan menghalalkan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. lord voldemort sebenarnya adalah perubahan wujud dari tom riddle yang mana adalah seorang murid slytherin yang misterius pada masanya.
voldemort telah membunuh kedua orang tua Harry yang sebenarnya ingin membunuh Harry, ia sangat ingin membunuh harry karena berdasarkan ramalan trelawney bahwa ada seorang anak laki laki yang dapat mengalahkannya,yakni harry.
Nagini merupakan ular peliharaan Lord Vodemort. Kemunculan Nagini pertama kali disebutkan dalam buku keempat, Harry Potter dan Piala Api, pada awal cerita. Ular itu mengadu pada majikannya bahwa ada seorang Muggle tua yang sedang menguping percakapan Voldemort dan Peter Pettigrew dekat pintu.
66.    Mempunyai tanda bekas luka/segel

Naruto : dipipi dan perut


Naruto memiliki bekas cakaran di pipi sebelah kanan dan juga kirinya yang terlihat seperti kumis kucing, dia juga memiliki sebuah tanda pusaran di perutnya, yang menandakan bahwa seluruh jiwa Kyubi tersegel di dalam tubuhnya. Ada lagi segel Jountai yang dimiliki Sasuke dan para Goninshu, yang mereka dapatkan saat Orochimaru menggigit mereka.
             
           Harry potter : di dahi


Harry mempunyai tanda bekas luka berbentuk petir di dahinya, yang menandakan bahwa sebagian jiwa Voldemort ada di dalam tubuhnya. Segel Jountai dan Bekas luka Harry Potter juga memiliki kesamaan, yaitu apabila mereka berada dekat dengan si pemberi tanda, luka itu akan terasa sakit luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI ANDI MAKKASAU

BIOGRAFI ANDI MAKKASAU             “Kementerian Sosial   segera mengajukan 10 nama tokoh yang telah diseleksi untuk memperoleh gelar pahlawan nasional kepada Dewan Gelar, Tanda Kehormatan, dan Tanda Jasa. Satu di antaranya, berasal dari Sulsel, yakni, Andi Makkasau .” Pada saat membaca sebuah paragraph diatas di salah satu media saya jadi berminat mencari biografi salah satu calon penerima gelar pahlawan tersebut. Dan Pada postingan blog saya kali ini saya akan membahas secara singkat tentang biografi Andi makkasau… Sampul oleh : Sabriah Hasan/Penerbit : Ombak Andi Makkasau putera satu-satunya Parenrengi Karaeng Tinggimae adalah seorang bangsawan tinggi, ayahnya Ishak Manggabarani Karaeng Mangeppe, keturunan langsung dari dua kerajaan utama di Sulawesi yaitu kerajaan Gowa dan kerajaan Sinderang. Andi Makkasau dibesarkan dan dididik dalam lingkugan keluarga istana Datu Suppa, terutama pendidikan agama Islam serta pendidikan etika, moral dan lainnya sebagaimana l

MENGENAL SOSOK “KEVIN (HOME ALONE)” SEKARANG

Waktu SD hingga sekarang film anak “Home Alone” entah berapa puluh kali di tayangkan. jika anda penggemar film ini pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok bocah yang menjadi pemeran utama didalam film tersebut yaitu “Kevin” Selain lucu dan menggemaskan, bocah tersebut juga cerdik didalam mengerjai para penjahat sehingga tak heran apabila film ini selalu menjadi favorit bagi pemirsa dan selalu diputar berulang-ulang dilayar kaca setiap memasuki liburan natal dan tahun baru. Film ini sebenarnya diproduksi atau dirilis pertama kali pada 16 november 1990, dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.film ini juga digemari oleh anak – anak zaman sekarang. Namun yang menjadi perhatian adalah bocah pemeran utama didalam film tersebut yang diperankan oleh Macaulay Carson Culkin, dimana pada film tersebut dia berperan sebagai Kevin McCallister yaitu bocah kecil yang cerdik. Pria yang lahir pada 26 Agustus 1980 ini sangat lucu dan mengemaskan ketika membintai film “Home Alone”, d

5 Bendera Negara lain yang mirip dengan Bendera Negara Republik Indonesia.

  Bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia Di belahan dunia ini terdapaat banyak corak Bendera Negara yang berbeda. Selain itu bendera juga menjadi   symbol kedaulatan sebuah Negara maupun unite(gabungan). dari banyaknya   negara yang ada di dunia ini, terdapat beberapa di antaranya yang punya bendera yang serupa tetapi tak sama dengan bendera Merah Putih milik negara kesatuan Republik Indonesia. Kesamaannya antara lain baik karena posisinya, warnanya, dan masih banyak lagi. Negara Apa sajakah itu? Mari kita lihat beberapa negara yang punya bendera negara yang memiliki kesamaan dan perbedaan dengan Bendera Negara kita yang tercinta ini : 1. Bendera Negara Monaco Bendera monaco terdiri juga dari merah dan putih, bendera ini sangat mirip dengan bendera indonesia. Cuma Hanya skala yang membedakannya, di mana indonesia perbandingan panjang dan lebarnya adalah tiga banding dua (3:2), sedangkan monako lima berbanding empat (5:4). Dari sejarah bendera merah